Keuntungan Menggunakan Mesin Jaw Crusher

Jika Anda ingin mengetahui apa keuntungan yang bisa diperoleh dengan menggunakan mesin Jaw Crusher maka beberapa penjelasan dibawah ini beserta prinsip kerja dari mesin Jaw Crusher berikut semoga bisa membantu Anda.

Contoh Mesin Jaw Crusher


Keuntungan serta karakter dari Mesin Jaw Crusher



  1. Dengan rongga menghancurkan dalam dan zona mati tidak ada, kapasitas kedua bahan input dan output ditingkatkan
  2. Diatas besar rasio dan ukuran butir rata-rata.
  3. Dengan perangkat menyesuaikan handal dan mudah untuk pembukaan pemakaian, fleksibilitas mesin ditingkatkan
  4. Rendah kebisingan dan debu bubuk
  5. Meskipun sederhana struktur, operasi yang handal dan biaya.
  6. Dengan berbagai penyesuaian besar pemakaian pembukaan, ia akan memenuhi kebutuhan pelanggan yang berbeda


Prinsip kerja Jaw Crusher


Mesin Jaw Crusher ini terdiri dari frame, rahang bergerak, poros eksentrik, roda gila, ikat pinggang katrol, dan rahang tetap piring. Piring rahang bergerak mendorong piring dan yang lain menarik perangkat ketika bekerja, menggunakan motor poros eksentrik melalui V-belt untuk membuat bergerak rahang membalas.



Bahan baku harus dibelah menjadi potongan-potongan di bawah kekuatan ekstrusi atau ukuran lentur dan terakhir akan habis keluar dari crusher mengandalkan bobot mati pada saat ketika rahang bergerak dari piring rahang tetap. Bingkai dibentuk oleh baja cor. Pelat tetap dipasang di dinding depan, dan pelat kapal dipasang di bagian depan dinding samping.

Roda gila dan katrol dalam mesin Stone Crusher ini akan ditetapkan menggunakan tombol pada kedua sisi poros eksentrik. Rahang bergerak adalah baja cor tunggal, yang ditunda pada frame melalui poros eksentrik dan bantalan. Untuk menghindari perpindahan aksial, roda gila dan katrol semua disediakan dengan mempertahankan cincin.

Semoga penjelasan mengenai prinsip kerja mesin Jaw Crusher dan keuntungan serta karakter dari mesin tersebut diatas bisa membantu Anda. Jika memiliki informasi daftar harga dari mesin Stone Crusher maka bisa Anda bagikan melalui kolom dibawah ini.
Keuntungan Menggunakan Mesin Jaw Crusher Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Lino

Posting Komentar